• Posted by : Unknown September 20, 2013

    Kami nomi zo Shiru Sekai: Megami-hen episode 10 "Labirin"

    The World God Only Knows III

    The World God Only Knows © Tamiki Wakaki

    Re-write by J
    ...
    Katsuragi berhadapan langsung dengan dewi terakhir yang harus dia selamatkan. Di tengah perayaan di sekolah, ditonton oleh murid-murid lainnya bagaikan pertunjukan, Katsuragi berkata dalam hati "Parameter ayumi saat ini sangat rumit, tidak mungkin dianalisa lagi. Aku perlu melewati hal-hal tak berguna dengan pernyataan cinta yang kuat"

    Keduanya saling bertatapan menantang, Ayumi mengerutkan alis matanya lalu menerjang Katsuragi dengan tendangan kaki ke perutnya

    "Aaaaaa" teriak Katsuragi. Dia terjatuh ke tanah karena penyerangan ayumi begitu mendadak dan kuat

    "Minta maaflah pada Ichihiro! Aku tak ingin melihat wajahmu lagi" Ayumi membiarkan pria itu terlentang kalah di depan semua orang lalu pergi.

    "Sejauh apapun kau berlari, aku akan menangkapmu"

    ~2-B Cafe~

    "Ngga mungkin, masa sih?"

    "Beneran"

    Dua orang penjaga cafe yang satu berambut pirang dikuncir dua dan satunya lagi berambut hitam pendek sebahu sedang bergosip.

    Ayumi: "Maaf terlambat..." (berteriak dari kejauhan sambil berlari)

    Si pirang: "Pelayan berkharisma sudah datang, sini! sini!"

    Ayumi melambaikan tangan saat menegur temannya tadi.

    Si pirang: "Master, semuanya sudah datang" menengok ke sudut dalam Cafe

    Katsuragi: "Yosh, kalau begitu saatnya membuka Cafe" (memegang sebuah teko)

    Tergambar perasaan gugup di wajah Ayumi. Barusan dia berkata amit-amit demi Allah ngga boleh deh ketemu dengan Katsuragi lagi, namun kenapa cowok itu ada ditempat dimana Ayumi melakukan tugas sebagai pelayan Cafe kelas?

    Si rambut pendek: "Kenapa kau tiba-tiba mau membantu? padahal biasanya ngga mau ikut" memang aneh jika seorang Keima bersedia rela hati ikut andil dalam hal merepotkan seperti ini

    Katsuragi: "Keluargaku punya sebuah Kafe, aku tidak ingin kalian menyuguhkan kopi yang tidak enak" (menuangkan kopi dari poci yang dia pegang) "Nih.." dia memberikan 2 gelas kopi racikannya pada dua teman Ayumi.

    Tanpa perlu berpikir panjang mereka meneguknya perlahan, tidak ada raut ekspresi yang luar biasa awalnya, wajah mereka sangat datar. Namun setelah terasa dalam mulut, mereka berkata..
    The World God Only Knows III
    Si rambut pirang: "Bentar, kopi ini kok enak sekali!" matanya melebar

    Si rambut pendek: "Semua yang kuminum sampai sekarang mirip air comberan! kopi emas nih excella! Dengan Otamega sebagai master dan Ayumi sebagai pelayannya, Kafe kita pasti benar-benar luar biasa!"

    Katsuragi merasa tersanjung, seperti kebiasan kemudian dia membenarkan kacamatanya sambil menutup mata.

    Si rambut pirang: "Selamat datang, disini kafe 2-B.." menyeru para pejalan kaki—pelajar—agar berkunjung ke tempat dagangannya

    Katsuragi berperan sebagai ketua kafe sekarang. Dia sedang mempersiapkan minuman, ditemani Ayumi berdua saja mereka kembali berbincang.

    Ayumi: "Sudah ku katakan aku tak ingin melihat wajahmu lagi, semakin sering aku melihatmu semakin aku membencimu"

    Katsuragi: "Itu lebih baik daripada kau melupakanku"
    The World God Only Knows III
    Ayumi: *blushing* 'Apa maksudnya itu? dia seperti sedang mencoba merayuku' pikirannya terbang dalam lamunan

    Si rambut pirang : "cafe au lait" perintahnya, salah satu nama menu disana

    Ayumi: "Ada dua pesanan cafe au lait" saat dia menoleh ke belakang, Katsuragi tiba-tiba mengambil telapak tangannya dengan tatapan intens

    Katsuragi: 'Jangan beri dia waktu untuk berfikir, pertama-tama aku harus menyatakan cinta!' dia memanggil namanya "Ayumi—"

    Ayumi segera melepaskan genggamannya "Hei, apa yang ingin kau lakukan?"

    "Ayumi bagaimana pekerjaanmu?" sesosok wanita yang baru sampai, memanggilnya. Dia datang bersama Chihiro Kosaka "Lihat-lihat! seperti kafe sungguhan kan?"

    Chihiro melihat Ayumi sedang mendorong wajah Keima karena terlalu dekat

    Ayumi: "Chi-chihiro.." ucapnya, gelagapan

    Chihiro menundukan kepalanya ke bawah: "Ayumi..pakaian itu cocok sekali, ganbare" dia berlalu pergi dari kafe tersebut. Aura suram mengerubungi dirinya. Cinta segitiga memperebutkan si Keima, di awal Ayumi yang bersahabat dekat dengan Chihiro berusaha mendekatkan Keima kembali dengannya namun Keima justru sedang berfokus pada Ayumi, sang dewi terakhir. Segalanya menjadi kesalahan pahaman

    Katsuragi: "Cafe au lait selesai"

    Ayumi: (mengambil gelas pesanan untuk diantarkan ke pelanggan) "Katsuragi, jangan bicara padaku lagi" kali ini Ayumi sungguh berharap ini menjadi saat-saat terakhir dirinya berurusan dengan Keima, tak ada nada keraguan disetiap kata yang dia ucapkan

    Katsuragi: 'Sial. Apa yang terjadi pada Chihiro berdampak besar pada Ayumi'

    ~~~

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - Anime Otaku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan